Minggu, 29 Desember 2013




Kelebihan Karimun WagonR

Baru saja mobil ini diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales dan mendapatkan respon yang cukup positif di mata masyarakat Indonesia. Suzuki Karimun Wagon R ini adalah salah satu jawaban untuk mereka yang mendambakan mobil murah tapi berkualitas, yuk kita lihat saja apa kelebihan Suzuki Karimun Wagon R ini.
 Dilihat dari body yang mungil ini jangan dianggap remeh kemampuan dari Karimun Wagon R ini, kita lihat disamping mungil nya body mobil mampu menjawab kebutuhan akan sebuah kendaraan, oleh karena itu Karimun Wagon R diberikan julukan SUPER (Spacious, Useful, Practical, Efficient dan Reasonable).
Bukan hanya itu, KARIMUN WAGON R yang nyaman ini dapat memuat 5 orang penumpang sekaligus. Dengan posisi kursi pengemudi yang tinggi memberikan sudut pandang yang tinggi dan leluasa yang dapat memberikan kemudahan bagi pengemudi untuk berkendara dengan nyaman. Tidak hanya itu, dengan ruang bagasi yang bisa dibuka lebar memudahkan kita untuk memasukan barang-barang didalam bagasi. Maka dari itu KARIMUN WAGON R ini mudah untuk dikendarai kemanapun tanpa kesulitan. Pada kursi belakang mobil KARIMUN WAGON R yang dapat dilipat menjadikan barang bawaan akan lebih banyak dan nyaman sehingga mobil ini memiliki multifungsi di dalam kabin yang mudah dijangkau.
KARIMUN WAGON R menggunakan mesin K10B yang terbaru yang berkapasitas 998cc, yang bertenaga DOHC, bukan hanya itu, ditambah dengan Multi Point Injection serta penggerak roda depan. Metal Timing Chain. Mesin mobil ini dilengkapi dengan Intake Manifold yang berbahan plastik yang dapat meminimalisir penguapan bahan bakar dari radiasi mesin dan ditunjang bahan yang terbuat dari plastik sehingga membuat bobot mesin lebih ringan dan menghasilkan bahan bakar yang lebih efisien serta mesin lebih responsif. Untuk mendapatkan efisiensi bahan bakar yang maksimal dapat dengan mudahnya memindahkan gigi perseneling dengan Gear Shift Indicator yang memudahkan pengemudi. Dengan itu semua tetap dengan keunggulan yang dimiliki oleh KARIMUN WAGON R berbanding dengan sangat terjangkaunya harga untuuk sebuah mobil dikelasnya, sehingga membuat mobil ini sangat Tangguh dan Efisien lebih baik. 
   Untuk sekedar informasi disamping adalah Varian warna yang diberikan oleh Suzuki Karimun WagonR  yang elegan dan dinamis. Dimana ada Tiga tipe Karimun WagonR, yaitu : tipe GA, tipe GL, dan tipe GX. 

   Suzuki menghadirkan yang terbaru untuk kebutuhan Masyarakat menengah ke bawah yang sesuai dengan kebijakan pemerintah. Karimun Wagon R, Suzuki Mini MPV pertama pada segmen Low Cost Green Car. Kendaraan yang diproduksi untuk meningkatkan aspek ekonomis, dari sisi perawatan, konsumsi BBM, sampai harga jual yang terjangkau. Karimun WagonR menggunakan teknologi mesin ringan, ramah lingkungan dan powerful. Yang paling Penting dari KARIMUN WAGON R adalah Pada bagian depan mobil terdapat logo Burung Garuda, menggambarkan telah memenuhi regulasi LCGC (Low Cost Green Car) dan sekaligus menunjukkan bahwa Karimun WagonR adalah produk asli buatan Indonesia. Lampu utama yang multi reflektor dengan Blue Eyes.

KARIMUN WAGON R Product Indonesia


0 komentar :

Posting Komentar

Design by NewWpThemes | Blogger Theme by ahza - |